Jumat, 09 Maret 2012

Sumpah, Rokok itu gak bahaya!

Disekitar kita, tidak sedikit banyak orang yang sangat takut akan rokok. Saya berharap mulai sekarang tidak perlu khawatir dan merasa takut lagi dengan rokok. Karena ROKOK itu ternyata GAK BAHAYA!! Gak percaya?? Coba simak dulu dehh cerita dibawah ini :

Di zaman dahulu kala, ada tiga orang bersahabat. Mereka selalu bersama kemana saja mereka pergi. Tapi ketiga-tiganya memiliki kegemaran yang berbeda satu sama lainnya :

Si A (Suka main perempuan)

Si B (Suka minum minuman keras)

Si C (Suka segala jenis rokok)

Suatu hari ketiga bersahabat ini berjalan-jalan tanpa tujuan. Tiba-tiba ketiganya bertemu dengan sebuah kendi (seperti cerita Aladin). Lalu salah seorang mengambilnya lalu menggosok-gosokkan kendi tersebut. Kemudian asap keluar dari corong kendi tersebut dan secara perlahan berganti menjadi satu makluk yang menyeramkan yakni sesosok jin!

Lalu jin tersebut tertawa: “Ha.... ha.... ha.... Akulah adalah Jin Ifrit! Karena kamu telah membebaskan aku dari kendi itu, maka aku akan mengabulkan masing-masing satu permintaan!!!”.

Ketiga sahabat tersebut yang pada awalnya panik dan takut, menjadi gembira. Lalu sejenak termenung dan berpikir kira-kira apa yang akan mereka pinta kepada jin tersebut. Setelah berfikir, akhirnya mereka meminta kepada si jin sesuai dengan kegemaran mereka masing-masing.

Berkatalah si A, “Aku mau perempuan-perempuan muda dari berbagai bangsa di seluruh dunia dan letakkan dalam sebuah gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun.” Puff....!! Dengan sekejap mata jin itu menyempurnakan permintaan si A.

Berkata si B, “Aku mau semua jenis arak dari seluruh dunia untuk bekal selama sepuluh tahun dan letakkan dalam sebuah gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun.” Puff....!! Dengan sekejap mata jin itu menyempurnakan permintaan si B.

Berkata pula si C, “Aku mau semua jenis rokok dari seluruh dunia untuk bekal selama sepuluh tahun dan letakkan dalam sebuah gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun.” Pufff....!! Dengan sekejap mata jin itu menyempurnakan permintaan si C.

Setelah genap 10 tahun, maka jin tersebut muncul kembali untuk membuka pintu gua masing-masing sebagaimana yang dijanjikan.

Maka jin tersebut membuka pintu gua si A, ketika dibuka maka keluarlah si A dengan keadaan kurus kering, berdiri pun tidak bisa karena tidak sanggup untuk menggerakkan lutut, sebab hari-harinya hanya memuaskan nafsu dengan perempuan. Tiba-tiba si A jatuh ketanah, lalu mati!!

Setelah itu jin tersebut pergi ke gua si B, ketika pintu dibuka maka keluarlah si B dengan perut yang sangat buncit karena hari-harinya dipuaskan dengan mabuk-mabukan. Jalan pun terhuyung-huyung. Tiba-tiba si B pun jatuh ketanah, lalu mati !!

Setelah itu jin pergi ke gua si C dan membuka pintu gua. Tiba2 si C keluar dalam keadaan SEGAR BUGAR, bahkan lebih SEGAR dari sebelumnya. Lalu tiba-tiba si C menampar si jin, sambil memaki si jin ia berkata:

"JIN SIALAAAANNNN.....!!!! KOREKNYA MANA......??!!!!"


Nilai moral :  

ROKOK itu GAK BAHAYA,,
 selama TIDAK ADA KOREK!!!! :p 


Sumber : kaskus.us



Tidak ada komentar:

Posting Komentar