Sabtu, 08 September 2012

Vlingo | Better than SIRI-nya iPhone



SIRI.... Siapa yang gak kenal SIRI? SIRI merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan kita untuk berinteraksi dengan smartphone yang kita miliki dengan cara memerintahnya dengan menggunakan suara. SIRI itu layaknya asisten pribadi yang bisa kita suruh untuk melakukan apa saja di Smartphone yang kita miliki.

Pada awalnya SIRI di buat untuk bisa berjalan di platform Blackberry dan Android, tapi kemudian perusahaan Apple membelinya dan menjadikan SIRI sebagai fitur ekslusif pada smartphone terbaru mereka, yaitu iPhone 4 atau mungkin sekarang sudah iPhone 4S.

Untuk kamu-kamu yang ingin merasakan gimana "sensasi" SIRI di perangkat Android. Maka kamu tidak usah berkecil hati karena ada aplikasi unik yang fungsinya kurang lebih sama dengan SIRI pada iPhone namanya VLINGO dan GRATIS!!!!

Teman-teman cukup install aplikasi ini dan nantinya teman-teman bisa langsung segera "memerintahkan" Smartphone untuk menelpon seseorang dari kontak handphone, update status facebook/twitter, mencari rute perjalanan, membuka aplikasi dan masih banyak lagi kegunaan dari aplikasi ini yang mungkin belum dijelaskan disini.

Perlu teman-teman ketahui juga, Vlingo tidak hanya bisa digunakan di perangkat Android. Tapi juga bisa digunakan di perangkat lainnya seperti Blackberry, iPhone, Nokia, Windows Mobile, dan masih banyak lagi lainnya. Lebih jelasnya teman-teman bisa akses ke website resminya vlingo.com.

Tambahan lagi, supaya lebih dramatisir (:p). bahkan mereka (Vlingo, red) mengklaim bahwa aplikasi mereka lebih bagus daripada aplikasi SIRI-nya iPhone. Hal ini mereka buktikan pada video dibawah ini :





Tidak ada komentar:

Posting Komentar